Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Panduan Perjalanan Menuju Sorga

Panduan Perjalanan Menuju Sorga


SEMUA ORANG YANG TAKUT MATI WAJIB MEMBACA BUKU INI!
APALAGI ANDA YANG BERANI MATI, SANGAT WAJIB MEMBACA BUKU INI!!!

Apakah Anda takut mati? Jika Anda menjawab “YA”, berarti Anda normal, karena hampir semua orang di dunia ini rata-rata takut mati. Betul apa betul?

Hanya ada dua macam (kelompok) orang yang berani mati, bahkan menyongsong kematian. Kelompok pertama adalah para mujahid (pejuang), mereka berjuang dengan dua tujuan utama, yaitu tegaknya syariah yang diperjuangkannya atau mati (syahid) ketika memperjuangkannya. Kelompok kedua adalah orang yang frustasi atas problema kehidupan yang dihadapinya. Karena saking putus asanya, mereka memilih untuk mati saja dengan bunuh diri.

Mengapa sebagian besar orang takut mati? Ya, karena selama ini kita banyak mendengar “cerita” yang menakutkan tentang kematian, kuburan dan hidup sesudah mati. Buku ini saya susun sebagai pelengkap cerita itu. HAAA!!!

Ternyata, ceritanya tidak melulu menakutkan. Ada kehidupan yang menyenangkan di SORGA. Saya mengajak Anda berfikir jernih tentang keberadaannya dan bagaimana cara kita menuju ke sana. Keren apa keren?

Semua agama dan keyakinan spiritual menjanjikan SORGA. Iya apa iya? Oleh karena itu, siapapun Anda dan apapun agama (keyakinan) Anda, Anda perlu membaca buku ini agar SORGA itu benar-benar menjadi milik Anda! Buku ini akan menyegarkan kembali perjalanan Anda menemukan Tuhan dan menemukan jalan menuju SORGA.

Samsul Arifin, Penulis Buku Laris “27 Jurus Jitu Meraih Impian*”
www.HidupBerkah.com

Harga Buku: Rp 20,000


Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar