Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Sur'atul Badihah (Panduan Berpikir Cepat dan Produktif)

Sur'atul Badihah (Panduan Berpikir Cepat dan Produktif)


Kelambanan dalam berpikir adalah di antara penyebab utama kemunduran umat Islam. Umat Islam menjadi tidak cepat tanggap saat dihadapkan pada berbagai konspirasi Barat yang ditujukan kepada mereka. Akibatnya, mereka tidak segera menyadari bahaya yang sedang mengancam mereka.
Celakanya, kelambanan berpikir ini kemudian menjadi semacam ‘tradisi’ umat Islam. Inilah yang menyebabkan mengapa mereka begitu sulit untuk dapat
melepaskan diri dari ‘jeratan’ Barat yang saat ini menelikung mereka.

‘Tradisi’ berpikir lamban umat ini disebabkan oleh dua faktor. Secara internal, karena umat Islam telah kehilangan ‘Ideologi’  berpikirnya. Padahal berpikir ideologis inilah yang bisa mendorong umat manapun untuk terbiasa berpikir secara cepat. Secara eksternal, karena Barat memang sengaja ‘menciptakan’ tradisi berpikir lamban di kalangan umat. Tidak banyak disadari, bahwa filsafat dan tradisi berpikir ilmiah melalui keharusan untuk mengkaji dan meneliti secara mendalam semua perkara sesungguhnya sengaja ditanamkan oleh pihak barat di tubuh umat Islam untuk menghilangkan kecepatan berpikir mereka.

Buku ini secara kritis akan menuntun pembacanya untuk secara lebih jauh meneliti sebab-sebab kelambanan berpikir ini. Buku ini juga secara teoritis maupun praktis memaparkan metode sekaligus kiat-kiat berpikir cepat. Dengan buku ini, siapapun hatta orang awam  dan ‘tidak berpendidikan’ sekalipun akan mampu mengubah dirinya menjadi orang-orang yang memiliki tingkat kecerdasan dan kecepatan berpikir yang tinggi. Tidak berlebihan jika buku ini merupakan ‘quantum thinking’ yang pertama sekaligus utama.

Harga Buku: Rp 26,000


Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar