Searching...

Popular Posts

Rabu, 03 Juli 2013

Dosa-Dosa Istri yang harus Dihindari

Dosa-Dosa Istri yang harus Dihindari



 Bukan kehidupan keluarga jika dijalani tanpa masalah. Yang penting adalah bagaimana masalah yang muncul di tengah bahtera kehidupan rumah tangga bisa dimanage dengan baik.
Riak-riak kehidupan keluarga sebenarnya menjadi bumbu penyedap tersendiri dalam sebuah rumah tangga. Sayangnya, bagi sebagian pasutri terkadang bumbu itu dianggap sebagai ‘duri’ dalam daging. Banyak yang bermimpi, “Andai saja rumah tanggaku tanpa masalah.” Ini jelas mustahil. Yang lebih tidak masuk akal lagi, jika masing-masing pasutri menumpahkan ‘kesalahan’ hanya pada seseorang, suami atau istri saja atau justru anak yang mereka lahirkan.
Dalam kehidupan rumah tangga, ada ‘dosa-dosa’ yang perlu dievaluasi yang mengacu pada panduan agama. Ada ‘dosa-dosa’ yang dilakukan oleh pasutri yang sesungguhnya dianggap serius oleh Islam dan perlu diperhatikan, namun mereka tidak menyadarinya.
Buku yang ada di hadapan pembaca akan menyingkap dosa-dosa yang dianggap biasa yang dilakukan oleh istri. Dan jelas, buku ini tidak bermaksud untuk menghakimi….
Semoga buku ini menjadi bahan evaluasi bersama, untuk meraih keluarga yang penuh sakinah, mawaddah, dan rahmah.







Harga Buku: Rp 32,500

Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar