Searching...

Popular Posts

Rabu, 03 Juli 2013

KEMUNING SENJA DI BERANDA MEKAH

KEMUNING SENJA DI BERANDA MEKAH



“Di balik sekian bencana yang mereka rasakan, di balik beragam musibah yang mereka rasakan selama ini, ternyata tersembunyi akar kebahagiaan yang baru terlihat menyeruak di senja itu. Akar itu menumbuhkan pohon CINTA yang begitu sejati. Cinta dalam balutan iman. Cinta anugerah yang tidak akan menjajah jiwa.”
Untaian kisah nyata anak manusia yang insya Allah mampu menggugah semangat dan ketulusan kita dalam mengabdi kepada Allah. Kisah yang mengajarkan kepada kita potret kehidupan akhirat. Setiap desah kematian adalah bukti nyata dari keberlangsungan hidup sesudahnya, karena bila tidak demikian, betapa sia-sianya “hidup” ini dibuat dan diciptakan. Sebuah kisah yang mengandung pelbagai hikmah dan ibrah yang wajib kita teladani. Mengabaikannya, sama dengan mengabaikan peringatan Allah melalui ayat-ayat-Nya di alam semesta ini.
Cerita ini hadir, sebagai bagian dari tadabbur atau perenungan semesta yang sangat dianjurkan dalam al-Quran. Sebagai bagian dari “meniti jalan yang lurus,” yakni jalan “orang-orang yang dianugerahi kenikmatan oleh Allah,”
Semoga kisah nyata ini mampu menjadi bahan perenungan jiwa dan pencerahan diri menuju hidup yang lebih berarti.





Harga Buku: Rp 30,000

Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41





0 komentar:

Posting Komentar