Searching...

Popular Posts

Rabu, 03 Juli 2013

Saat Malaikat Maut Menjemput Orang-orang Shaleh

Saat Malaikat Maut Menjemput Orang-orang Shaleh



Kehidupan dan kematian sejatinya dua peristiwa alamiah yang harus dialami setiap makhluk. Ada saatnya manusia menikmati kehidupan sebagaimana ada waktunya untuk merasakan kematian. Pertanyaan kemudian mengapa harus ada kehidupan dan mengapa pula ada kematian ?
Maha Suci Allah yang telah menjadikan kehidupan dan kematian untuk menguji siapa yang paling berkualitas amalanya. ( Al-Mulk : 2), Dan usia manusia sepenuhnya urusan Allah, profesi kedokteran misalnya, bukan untuk memperpanjang usia, apalagi memperpendek. Tapi hanya mempersembahkan ikhtiar-ikhtiar medik terbaik bagi manusia. Selebihnya biar Allah yang mengaturnya.

Saudaraku, sadarkah kita bahwa potongan-potongan waktu yang mengalir bersama hembusan nafas sebenarnya semakin mendekatkan jarak kita dengan kuburan. Malaikat maut dengan hitungan detik siap datang memisahkan kita dengan istri dan buah hati tercinta. Sadar atau tidak, siap atau tidak, rela atau tidak, waktu akan menyeret kita kesana.

Sudah terlalu banyak yang beranjak pergi meninggalkan dunia, suara mereka tidak lagi terdengar. Diantara mereka ada yang menyisakan sejarah yang beraroma busuk, mewariskan dosa jariyah, kembali dengan hampa bekal sambil dirundung penyesalan, matipun secara hina. Siapa mereka> Mereka adlah para pendosa dan pembangkang. Juga ada yang mewariskan sejarah beraroma semerbak, kepergiannya ditangisi oleh seuruh makhluk, duniapun bersedih. Malaikat maut telah menjemput mereka kembali keharibaanNya dalam klimaks ketakwaan dan kesalehan. Mereka telah mengkhatamkan babak akhir kehidupan dengan Husnudzan kepada Allah. Ya merekah orang-orang saleh. Dimana anda dari mereka? yang pasti masing-maing menuliskan sejarahnya sendiri-sendiri.


Harga Buku: Rp 39,000

Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar