Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Revolusi Islam

Revolusi Islam


Buku ini aku persembahkan kepada siapa saja yang ingin berjuang mengubah masyarakat kufur menuju masyarakat Islami, sesuai dengan manhaj terang dan kokoh yang dicontohkan Nabi Mohammad saw dan generasi terbaik umat ini.

Buku ini juga aku dedikasikan untuk para syabab (pemuda) yang tak pernah menyerah dan istirahat , berjuang siang dan malam demi tegaknya impian dan harapan umat; yakni tegaknya syariat dan khilafah Islamiyyah.

Buku ini juga aku tujukan bagi mereka yang tersesat dalam perjuangan-perjuangan semu yang justru menguras energi umat, dan menyimpangkan umat pada tujuan-tujuan yang bertentangan dengan 'aqidah dan syariat Islam.

Buku ini juga aku suguhkan kepada para pemikir, akademisi, dan ulama yang tengah tertidur, atau sedang sibuk dengan urusan-urusan pribadi dan akademis ilmiah yang justru telah mengebiri dan memberangus peran aktif mereka dalam aktivitas perubahan.

Buku ini juga aku persembahkan kepada ahlul quwwah yang pada saat ini tengah mendukung sistem kufur dan aktor-aktornya.  Semoga, mereka tidak lagi menyerahkan dukungannya kepada pelaksana sistem kufur; tetapi, tergerak untuk menyerahkan dukungannya kepada pejuang-pejuang mukhlish yang ingin menegakkan syariat dan khilafah Islamiyyah yang telah dijanjikan Allah swt dan RasulNya.

Buku ini aku niatkan untuk membela agama Allah swt dan RasulNya, serta wujud kecintaanku yang mendalam terhadap Allah swt dan Nabi Mohammad saw; semoga aku dicatat sebagai salah seorang hambaNya yang istiqamah dalam meninggikan kalimat-kalimatNya hingga kematian datang menjemputku.

Ya Allah, siapa saja yang berkehendak baik dan ingin membantu agama ini, maka bantulah dia, dan siapa saja yang berkehendak buruk dan berniat merusak agama ini, maka, Dengan KeperkasaanMu, hancurkanlah dan binasakanlah dia!!!!

Harga Buku: Rp 35,000


Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar