Searching...

Popular Posts

Rabu, 03 Juli 2013

Mudah dan Cepat Belajar Tajwid

Mudah dan Cepat Belajar Tajwid


“Perindahlah Al-Quran ini dengan suara kalian” (HR Bukhari)
Sungguh suatu kenikmatan yang sangat besar ketika seseorang mampu membaca Al-Quran dengan baik dan benar. Ia akan merasakan kedahsyatan dan kedalaman samudera Al-Quran. Wajahnya akan berseri-seri di dunia dan bercahaya di akhirat.
Sebab, bacaan Al-Quran - yang baik dan benar - tidak hanya akan menggetarkan jiwa manusia, ia juga akan mampu menggeser gunung-gunung, membelah bumi dan menjadikan mayat-mayat kembali berbicara. Bacalah apa yang diberitakan Allah dalam Al-Quran surat ar-Ra’ad: 31.
Belajar tajwid adalah salah satu media yang mengantarkan untuk bisa membaca Al-Quran dengan baik dan benar. Maka dari itu, mayoritas ulama menganggap belajar tajwid hukumnya fardlu ‘ain (wajib) bagi setiap muslim dan muslimah. Generasi Islam awal juga melakukan hal yang sama. Mereka berbondong-bondong mempelajarinya.
Buku sederhana ini akan membantu Anda bagaimana meraih keutamaan di atas. Anda bisa belajar sendiri atau bersama-sama dengan seorang guru (ustadz), agar bisa lebih mendalami.

“Al-Quran itu adalah hidangan dari Allah. Barangsiapa memiliki kesempatan untuk mempelajarinya, hendaklah ia lakukan.” (HR. Thabrani)




Harga Buku: Rp 27,500

Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar