Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Hakekat Berpikir

Hakekat Berpikir


Salah satu keutamaan manusia dibandingkan dengan makhluk lainnya adalah keberadaan akalnya. Akal dijadikan pertimbangan waras atau tidaknya manusia. Karena kewarasan akal itulah manusia diberikan beban hukum oleh Allah SWT. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita memiliki pengetahuan tentang akal, proses berpikir, dan sekaligus metode berpikir. Ini karena proses berpikirlah yang menjadikanakal manusia memiliki nilai, sekaligus menghasilkan berbagai buah produk akal yang mampu membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik.

Buku ini mengupas tuntas mengenai hakekat akal, proses berpikir, dan metode berpikir. Termasuk jenis0jenis pemikiran yang dapat dipahami melalui akal, memahami fakta baik berupa realitas, teks, maupun fakta politik, dan cara-cara pengambilan keismpulan yang shahih.

Dengan membaca buku ini, Anda akan paham mengapa kaum Muslim di masa ke-Khalifahan Islam masih tegak memiliki pemikiran cemerlang yang mampu menghasilkan produk akal yang sangat tinggi. Dan mengapa para sahabat Nabi SAW yang hidup di lembah kota Makkah bangkit dan mampu mengalahkan peradaban besar yang ada pada waktu itu dalam waktu yang amat singkat.

Harga Buku: Rp 25,000

Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar