Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Longlife Motivation

Longlife Motivation


Buku hanya bisa menganjurkan hal-hal yang bijak, namun ia tidak pernah melahirkan orang-orang bijak. Orang-orang yang teristimewa dalam ilmu dan amal tidak dilahirkan oleh bertumpuk-tumpuk buku yang hebat. Mereka dilahirkan oleh kehidupan. Mereka belajar dan berkembang dari sekolah kehidupan.

Buku tentang cara berenang memang menguraikan cara-cara berenang yang baik, namun ia tidak dapat menjadikan orang yang tidak bisa berenang selamat dari tenggelam. Oleh karenanya terjunlah ke sungai dan belajarlah berenang di dalamnya.

Demikian pula seorang orator atau komunikator, ia tidak akan pernah menjadi hebat hanya karena ia membaca berjilid-jilid buku seni retorika. Ia akan menjadi seorang orator yang dahsyat jika ia sudah naik ke atas podium dan merasakan salah dan benar, gagal dan sukses, mencoba dan berusaha, belajar dan berlatih hingga ia mencapai puncak dari bakat oratornya.

Buku ini mencoba memberikan inspirasi kepada kita tentang longlife motivation, motivasi seumur-umur yang tak akan pernah padam, bagai nyala api yang tak akan pernah kehabisan bahan bakar. Motivasi seumur-umur sebagaimana yang dimiliki oleh orang-orang besar dalam kehidupan mereka. Buku ini juga mengajarkan tentang memanfaatkan motivasi luar biasa itu sesuai dengan bakat dan potensi unik yang dititipkan Allah kepada kita sebagai amanah yang akan dimintai pertanggung jawaban.

Agar kita, Anda dan Saya tak pernah menyerah. Tak mudah menyerah. Dan selalu bersemangat. Sehingga kita bisa memiliki sebuah masterpiece (maha karya) yang kita persembahkan kepada dunia sebagai pengabdian kepada Al-Khalik Pencipta Alam Semesta. Semoga Allah menjadikan buku ini inspirasi bagi kita semua.

Harga Buku: Rp 30,000


Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar