Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Menantang Amerika

Menantang Amerika

 Kemenangan Obama pada awalnya diharapkan membawa perubahan besar bagi tatanan dunia Internasional. Sesuai dengan dua isu utamanya ” Hope” (harapan) dan “Chance” (perubahan) , presiden kulit hitam pertama AS ini diharapkan benar-benar akan membawa perubahan. Bukan hanya untuk AS , tapi juga dunia termasuk dunia Islam.

Kebencian terhadap Bush dan kebijakan politik luar negeri yang tidak popular delapan tahun terakhir ini telah memberikan citra negatif terhadap kebebasan dan demokrasi Negara Paman Sam itu . Banyak harapan bahwa Obama akan menyelamatkan Amerika Serikat dan membawa perubahan yang besar terhadap dunia.

Namun, tidak sedikit pula bersikap pesimis terhadap Obama. Robert Fisk, penulis yang dikenal kritis, di harian Independend menggambarkan Obama dengan kalimat “new actor on the same old stage”. Dan apa yang dikatakan Robert Fisk ternyata terbukti benar. Tidak ada perubahan berarti dalam kebijakan politik luar negeri AS di dunia Islam. Obama tidak jauh berbeda dengan presiden AS sebelumnya melanjutkan metode baku politik luar negeri negara kapitalis sejati : al isti’mar (penjajahan)

Dalam buku ini secara gamblang dan didukung oleh bukti-bukti empiris , Farid Wadjdi membuktikan hal itu. Bagaimana penjajahan AS sesungguhnya masih berlangsung di berbagai belahan dunia Islam seperti Irak, Afghanistan, Palestina, Yaman, tentu saja termasuk Indonesia. Dipaparkan juga bagaimana strategi penjajahan AS di kawasan tersebut.

Tidak berhenti hanya pada itu, buku ini juga menggambarkan bagaimana umat Islam tidak tinggal diam terhadap panjajahan Amerika Serikat . Terdapat kelompok-kelompok Islam yang dengan gagah berani melakukan perlawanan  terhadap Negara Paman Sam ini  . Mulai dari perlawanan fisik (jihad) di daerah-daerah konflik sampai pada tawaran yang menyeluruh , yakni dengan menawarkan negara adi daya baru untuk umat Islam : Khilafah Islam.

Buku ini menjelaskan bagaimana Khilafah Islam bisa menjadi solusi dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan negara adi daya baru  ini untuk membebaskan umat Islam dari cengkraman penjajahan Amerika Serikat dan merubahan tatanan dunia secara menyeluruh.

Harga Buku: Rp 46,000


Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar