Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Light Up Your Life

Light Up Your Life


Posisi kaum muda nggak bisa dipandang sebelah mata. Mereka adalah pemegang estafet kepemimpinan di masa yang akan datang. Dunianya yang penuh warna, menunjukkan dinamisasi ekspresi jiwa muda yang doyan coba-coba. Tak heran kalo mereka sering jadi sasaran tembak untuk menggulirkan sebuah tren oleh para pemilik media. Karakter kaum muda yang labil sebagai bagian dari proses pencarian jatidirinya, menjadi alasan kuat bagi pihak media untuk menawarkan berbagai gaya hidup modern. Perkara ngasih kebaikan atau justru menjerumuskan, urusan belakangan. Yang penting remaja en remaji kepincut dan jadi konsumen loyal produk-produk mereka yang membidik segmen kaum muda. Mulai dari gaya busana, hiburan, hingga budaya sekuler yang menyesatkan.

Kebayang deh gimana buramnya potret negeri kita di masa yang akan datang kalo kaum muda—utamanya yang muslim—jadi korban budaya sekuler menyesatkan yang menggiring mereka untuk fokus meninggalkan aturan hidup Islam. Pastinya, akan lahir generasi hedonis yang menyembah dan mendewakan kekayaan, tampil excellent padahal mentalnya rapuh dari pemahaman Islam. Ibaratnya sebuah gelembung sabun, keliatannya besar dan menarik. Padahal rapuh dan dalamnya kosong bin melongpong.

Tentu saja bobroknya kondisi remaja tidak kita harapkan. Karena itu harus ada upaya yang seratus-rius untuk membekali kaum muda dengan pemahaman Islam. Biar mereka punya benteng buat menangkal pengaruh buruk lingkungan dan punya panduan buat ngejalanin hidup untuk kebaikan dunia akhirat. Di sinilah kami, penulis buku ini, coba ambil bagian dalam upaya pembekalan remaja en remaji muslim dengan pemahaman Islam melalui risalah kecil ini.

Terus terang berangkat dari kondisi kaum muda –yang bagian dari kaum muslimin- yang terpuruk itulah buku ini ada. Satu sisi potret buruk umat muslim lebih terjadi karena lemahnya pemahaman kaum muslimin terhadap Islam itu sendiri. Sedangkan di sisi yang lain, di balik yang tersembunyi maupun terang-terangan, orang-orang kafir senantiasa mengintai, mereka bahkan rela  tidak tidur siang dan malam, hanya demi untuk agar umat ini jauh dari islam dan dekat kepada mereka (Barat).

Nah, di buku ini Insya Allah kami menyajikan kedua sisi itu dengan gamblang, meskipun memang untuk merincinya lebih detail, kita butuh mendalami tsaqofah (pemahaman) Islam itu melalui forum-forum diskusi, kajian, halqah. Untuk itu, khusus buku ini kami hadirkan sebagai pendamping bagi para pengkader Islam, wa bil khusus untuk kaum muda.

Kami harap buku kecil ini bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca, terutama remaja, untuk mengenali Islam lebih dalam dan menyadari jati dirinya sebagai seorang Muslim. Dengan sentuhan-sentuhan solusi yang tidak menggurui namun aplikatif, semoga semboyan ‘I’m proud to be a moslem’ tidak hanya menghiasi stiker atau kata mutiara. Tapi terwujud dalam realita kehidupan sehari-hari remaja en remaji. Sehingga generasi muda Islam bisa mulai berproses untuk membenahi kehidupannya menjadi lebih baik dibawah naungan cahaya Islam. Light up your life!.

Harga Buku: Rp 25,000



Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar