Searching...

Popular Posts

Sabtu, 15 Juni 2013

Membangun Pemikiran Cemerlang

Membangun Pemikiran Cemerlang


Banyak dari kaum muslim yang terpesona oleh berbagai ide dan pemikiran yang dipropagandakan kaum modernis. Mereka menganggapnya sebagai ‘pencerahan’ dari pemasungan sikap-sikap yang selama ini mengungkkung akal kaum muslim. Padahal kaum modernis muncul sebagai reaksi atas berkembangnya arus sekular dan ‘tradisionalis’. Yang dilakukan kaum modernis tidak lebih merupakan usaha untuk mengkompromikan pemikiran Islam dengan barat. Tujuan mengkompromikan Islam dengan barat hanya memberi pengakuan secara implisit kepada pemikiran-pemikiran barat sebagai rujukan bagi semua pandangan hidup, termasuk Islam.

Hasilnya, perbedaan tegas antara Islam dengan ideologi-ideologi lainnya menjadi kabur, pemahaman Islam semakin lemah, dan dominasi pemikiran dan budaya barat semakin kokoh menancap di benak kaum muslim. Saat ini, pemikiran kaum modernis, berikut kelompok-kelompok dan tokoh-tokoh yang mewakili pola pemikiran ini, acapkali digunakan oleh barat untuk mengekang kaum muslim serta mencetak pemikiran dan perilaku kaum muslim agar sesuai dengan budaya dan pemikiran barat.

Lalu, bagaimana kaum muslim mensikapi cara berfikir yang ‘salah kaprah’ sebagaimana yang diusung oleh kaum modernis? Buku ini hadir untuk mengupas kebobrokannya, dan membangun pemikiran seorang muslim bagaimana mempunyai cara berfikir Islami yang cemerlang.

Harga Buku: Rp 20,000



Buku Bisa Di Dapatkan Di :
Toko Muslimah
Jl. Mondoroko gg. 1 Singosari
Atau Pesan Via SMS
Ukhty Nisa
No Hp : 089 774 180 41

0 komentar:

Posting Komentar